Chicken Run, outlet roasted chicken milik Rifat Sungkar

5857
0
Rifat Sungkar

Rifat Sungkar kini merambah bisnis kuliner. Atlet motorsport sekaligus pemerhati industri otomotif ini baru saja membuka sebuah outlet bernama Chicken Run di lokasi pusat ekonomi kreatif yang sedang happening di Jakarta, Pasar Santa.

Nah, bagi Hardrockers yang gemar makan roasted chicken, Chicken Run bisa nih jadi tujuan kalian. Apalagi, roasted chicken di sini diolah dengan beragam bumbu, kemudian di panggang pada suhu 180ÂșC selama kurang lebih dua jam.

Hasil panggangan tersebut akan menghasilkan roasted chicken dengan tekstur yang lembut dan renyah. Tidak perlu khawatir karena Chicken Run tidak menggunakan bahan pengawet, Hardrockers.

Keunikan Chicken Run lainnya adalah saus pelengkap dalam penyajiannya yang menyesuaikan lidah a la timur dan barat, di mana pelanggan dapat memilih berbagai saus yang disediakan diantaranya saus barbeque, saus apel, mustard, original chili sauce dan tentunya sambal.

Rifat Sungkar“Semoga Chicken Run bisa dinikmati oleh banyak orang, dan usaha ini bisa terus berkembang. Teman-teman yang sudah pernah mencoba rata-rata puas dengan cita rasanya dan menurut mereka harganya juga sangat terjangkau loh,” kata Rifat sedikit berpromosi.

Outlet Chicken Run buka setiap hari kecuali Rabu dari jam 12 siang hingga 8 malam. Dan khusus di bulan Puasa ini, Chicken Run buka dari jam 4 sore hingga 8 malam. Chicken Run di outlet ini lebih menyasar ke pembeli take away. [teks @YDP_HardRock] [foto dok.karyaKU]