Congratulation, Milashton!

772
0
ashton mila

Berkencan sejak 2012, dan memutuskan bertunangan pada Februari lalu, akhirnya pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher dikaruniai anak. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 30 September pukul 6 pagi, di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Melihat kecantikan dan ketampanan kedua selebriti yang pertama bertemu di That 70’s show tersebut, pastilah bayi mungil tersebut sangat cantik sekali. Seperti namanya yang juga indah; Wyatt Isabelle Kutcher.

Ditemui pada bulan Juli lalu dalam keadaan hamil besar, Mila sempat mengatakan bahwa ia hanya mengijinkan dua orang untuk mendampinginya saat melahirkan, suami dan dokter kandungan yang membantu proses persalinan. Namun terkait suami, ada satu hal yang membuatnya ragu.

“Sebenarnya kalau saya menjadi dia [Ashton], saya akan takut untuk melihat proses tersebut. Melihat kelamin dari pasanganmu terkoyak, dan betapa “mengerikannya proses persalinan tersebut, hal itu bisa saja menimbulkan trauma. Tapi, saya senang bila dia ada di samping saya untuk memberikan dukungan.”

Sedangkan, pasca sang kekasih melahirkan putri pertama mereka, Ashton pun mengungkapkan rasa bahagianya via akun facebook-nya. “Mila dan saya ingin menyambut kedatangan Wyatt Isabelle Kutcher di dunia ini. Semoga hidup mu dipenuhi dengan cinta, tawa, kesehatan, kebahagiaan, rasa ingin tahu, dan juga privasi,” tulisnya.

Selamat menjadi ayah dan ibu, Milashton! [Teks:Intan Kirana|sumber |foto: thehuffingtonpost.com]