Crazy Driver-less

838
0
2014 rinspeed XchangE 10-625x418

Kemajuan teknologi memang nggak akan ada habisnya

 

Bukan sulap bukan sihir, tanpa perlu menyetir, mobil ini bisa “ngacir”. Begitu deh kira-kira ungkapan yang tepat untuk Rinspeed XchangE, sebuah mobil yang di-designed to take autonomous driving to its natural conclusion with a car you can live in. The annual Geneva Auto Show yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 – 16 Maret 2014 mendatang dijadwalkan akan memamerkan Rinspeed XchangE, si mobil yang bisa berjalan sendiri ini.

2014 rinspeed XchangE 04-625x418

2014 rinspeed XchangE 09-625x418

Video presentasi yang menampilkan kecanggihan dari mobil asal Swiss ini sudah digembar-gemborkan akan jadi ‘bintang’ di ajang show otomotif kelas dunia, Geneva Auto Show 2014. Selain bisa ‘nyetir’ sendiri, mobil ini nantinya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih dari sekedar mengendarai sebuah sedan mewah. Bahkan Hard Rockers bisa melakukan apapun yang diinginkan, dari mulai bermain video game, mengerjakan pekerjaan kantor, sampai tidur. Stirnya pun bisa digeser sesuai posisi duduk si pengguna mobil.

ku-xlarge

ku-xlarge 2

Dengan ditanami ‘atribut’ canggih, mobil ini pas banget kalau dikatakan sebagai mobil masa depan paling menjanjikan dan memudahkan setiap orang. Kalau nggak percaya betapa asiknya berada di mobil ini, coba lihat video di bawah ini deh. Dijamin bikin iri!

Hmmm coba bayangkan kalau mobil ini ada di jalanan ibu kota, asik kali ya sambil menunggu macet bisa tidur dulu. Saat buka mata, eh udah sampai di parkiran kantor. Kita doakan aja deh semoga setelah mobil canggih ini diluncurkan, akan ada juga mobil yang bisa terbang.

 

sumber: psfk