Cristiano Ronaldo Pacari Seorang Jurnalis

1041
0
Cristiano-Ronaldo

 

Setelah menjalin hubungan selama lima tahun bersama model cantik asal Rusia, Irina Shayk,  hubungan mereka pun berakhir. Belum lama putus rupanya Ronaldo sudah dikabarkan kembali dekat dengan wanita cantik lain, namun bukan seorang model, melainkan jurnalis.

Wanita yang berprofesi sebagai presenter televisi yang berhasilkan meluluhkan hati dari Ronaldo bernama  Lucia Villalon. Dilansir dari Mirror, keduanya dikabarkan semakin dekat setelah foto mereka beredar di internet.

Kabar tersebut makin kuat ketika presenter asal Spanyol ini ikut merayakan kemenangan sang bintang lapangan tersebut untuk penghargaan pemain terbaik dunia. Tidak hanya itu, keduanya juga kerap kali bertemu dalam pertandingan sepakbola yang diliput oleh Lucia.

Dalam foto yang beredar, Lucia dan Ronaldo terlihat kompak menggunakan baju dengan warna yang sama sambil memegang piala berwarna emas berbentuk bola. Tidak hanya itu, keduanya makin terlihat serasi dengan pose tersenyum lebar yang terlihat dari keduanya.

Kira-kira cocokah Hard Rocker hubungan Cristiano Ronaldo dengan Lucia Villalon? « [teks @nandyaBachtiar | foto berbagaisumber]