Debut di TikTok, Radiohead Posting Video Absurd

230
0
radiohead tiktok

Band rock alternatif asal Inggris, Radiohead membuat akun TikTok untuk pertama kalinya pada 1 April lalu. Video pertama pun langsung diposting oleh Radiohead menampilkan sosok Chieftain Mews.

TikTok identik dengan tarian serta jogetan yang diunggah oleh para penggunannya. Namun begitu, hal ini tidak dilakukan oleh Radiohead saat memulai debutnya di TikTok.

radiohead tiktok

Justru Radiohead menunjukkan keabsurdannya di TikTok dengan menampilkan Chieftain Mews, karakter klasik yang diciptakan oleh produser Radiohead, Nigel Godrich.

Dalam videonya itu, Chieftain Mew duduk di sebuah meja yang terdapat logo Radiohead di belakangnya. Seseorang di belakang kamera menyuruh Mews untuk menyapa para penonton.

Mews pun menjawab “Anda ingin saya mengatakan apa?” Kemudian Mews berbicara berbicara ke penonton: “Tick, tock, tick, tock.. Ini saatnya kalian semua bangun. Semoga hari kalian menyenangkan.”

Terdengar juga lagu fenomenal dari Radio Head “Paranoid Android” yang menjadi latar suara dalam video tersebut. Akun Radiohead TikTok berbunyi: “Bangga bergabung dengan revolusi TikTok.”

@radiohead 

♬ original sound – Radiohead

Bisa dibilang ini merupakan video pengenalan dari Radiohead yang baru terjun ke platform TikTock. Seperti kita ketahui, Radiohead selalu menampilkan klip yang misterius dan penuh ke absurdan. Nampaknya, hal ini pun akan berlanjut dalam postingan Radiohead untuk kedepannya.

Baca Juga : Diperankan LeBron James, Space Jam Hadir Kembali Setelah 25 Tahun

Video apa yang lo berharap banget ada di akun TikTok milik Radiohead nih, Hard Rockers? Apa mungkin ingin liat Thom Yorke dkk joget bareng di TikTok?