D’Essentials of Groove sukses membuat penonton berjoged!

1206
0
D'Essentials of Groove

Kolaborasi dua band dengan tanggal ulang tahun yang sama, yaitu pada 15 Mei ini sukses membuat ratusan penonton ikut bergoyang semalam (6/9).

Acara yang diadakan di Jakarta Convention Center ini dibuka dengan penampilan dari kedua band aliran jazz pop tersebut dengan lagu “Heaven”.

Nggak hanya menyajikan penampilan dari masing-masing band, mereka melakukan medley serta kolaborasi apik dan saling membawakan lagu satu sama lain.

Kejutan lain pun dimulai ketika sang gitaris Maliq & D’Essentials, Lale, melemparkan gitar listrik miliknya yang telah ditanda tangani oleh ke-6 personel lainnya ke arah penonton yang berdiri di kelas festival.

Suasana riuh penonton saat memperebutkan gitar tersebut pun terhenti saat The Groove beraksi dengan lagu miliknya “Satu Mimpiku”.

Rencana konser D’Essentials of Groove berjalan dengan baik dan lancar berkat reaksi dari para penonton yang turut terimpartasi oleh musik dan tarian kompak mereka.

Kedua band tersebut pun membawakan lagu kolaborasi mereka “Coba Katakan Dengan Cinta” sebagai wujud rasa terima kasih untuk Yovie Widianto dan Berlian Entertainment.

[teks Cindy Juliana/ sumber berbagai sumber | foto instagram @maliqmusic]