Ditolak, Chris Brown Batal Konser di Kanada

740
0
chrisbrown

 

Penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown, dikabarkan mengalami penolakan. Loh?

Dilansir AceShowbiz, Rabu (25/2), penolakan Chris Brown terjadi, ketika mantan kekasih Rihanna ini datang ke Kanada. Brown ditolak masuk oleh pihak imigrasi dengan alasan yang kurang jelas.

Penolakan masuk yang dialami Chris Brown rupanya berdampak besar pada karier bermusiknya. Karena hal ini, penyanyi 25 tahun ini terpaksa harus membatalkan dua konsernya di Toronto dan Montreal.

Kekecewaan mengenai hal ini, rupanya telah disampai Chris kepada para penggemarnya via akun Twitter @chrisbrown. “Sayangnya saya tak dapat tampil di hadapan penonton di Montreal dan Toronto,” tulis pelantun lagu “No Air” tersebut.

Tidak hanya itu, penyanyi sekaligus penulis lagu ini rupanya juga sempat menuliskan sedikit kekecewaannya, dan berharap segera dapat bertemu dengan penggemarnya di Kanada. Namun, entah dengan alasan apa, Chris menghapus kicauannya itu.

“Orang-orang baik di pemerintahan Kanada tak membiarkan saya masuk. Saya akan kembali musim panas ini dan berharap dapat bertemu dengan para penggemar Kanada saya.”

Hal ini bukanlah pertama kalinya Chris Brown membatalkan konsernya dengan alasan yang tidak jelas. Bulan lalu, saudara dari Lytrell Bundy ini, juga sempat membatalkan konsernya di Minneapolis, Amerika Serikat. Kabar yang tersiar, konsernya tersebut terpaksa dihentikan dikarenakan rendahnya penjualan tiket.. « [teks @nandyaBachtiar | foto kita.com]