FATBACK: Makan Dulu, Mikir Belakangan

993
0
hrfm resto fatback

Ada yang bilang nama mencerminkan jati diri, mungkin Fatback resto juga menganut hal tersebut. Saat masuk ke resto ini, Hard Rockers akan disambut dengan mural bergambar Homer Simpson sedang menyantap burger, sampai-sampai perut buncitnya muncul dari baju. Maksud dari gambar ini adalah “takut gemuk” bukanlah masalah. Selama bisa nikmati hidup. Tidak heran menu di Fatback didominasi makanan yang sering ditemui di restoran cepat saji. Namun, apa, sih, yang membuatnya istimewa? Harus coba sendiri baru tahu bedanya meski disini akan sedikit kita beri gambaran kayak apa serunya menu di Fatback.

Skinny Fries

Dibuka dengan appetizer menu favorit, Skinny Fries. Bosan dengan kentang goreng? Sajian ini bisa jadi pilihan pengganti yang tepat. Irisan kentang tipis-tipis digoreng garing, tetapi tetap terasa empuk dan kenyal ketika digigit. Semakin pas saat disantap dengan saus sambal dan mayonaise.

Pompom Chicken

Pom Pom Chicken

Untuk ‘pengganti’ chicken wings, Fatback memiliki Pom Pom Chicken. Menu ini sangat gurih berkat lumuran saus BBQ pada bagian luar ayam dan saus keju mozzarella legit di dalamnya, dijamin mantap di lidah!

Fatback Burger

Fatback Burger & Cheese Steak Burger

Nah, sekarang saatnya kita bertemu dengan ‘primadona’ di sini, Fatback Burger. Dijamin, siapapun akan melongo melihat ukurannya! Dengan kombinasi roti dan daging ekstra besar ditambah taburan topping  membuat Hard Rockers harus menekan Fatback Burger ini sekuat tenaga agar bisa memakannya! Kalau suka banget sama keju, bisa pilih “Philly Cheesesteak Burger” yang berisi sautéed sirloin, jamur, dan tentunya limpahan cheesy melt yang tak kan “penuh” di mulut.

Masih kurang? Bersiaplah buat dessert andalan Fatback, yaitu koleksi Gelato dengan 6 pilihan rasa: Vanilla, Ciocolato, Choco Mint, Nociola (kacang-kacangan), Strawberry (dengan kesegaran cita rasa buah asli, bukan krim) dan Bailey’s!

Fatback

Fx Lifestyle X’nter FB #19 I

Telp: (021) 2555 4178

 

Sumber: areamagz