Film Biopic Girls Like Us, Tolak Taylor Swift!

847
0
TAYLOR-SWIFT

 

Tersiar kabar bahwa akan dibuatnya sebuah film bergenre biopic yang diadaptasi dari sebuah buku berjudul Girls Like Us karya Sheila Weller.

Sama seperti cerita yang terdapat dalam buku, filmnya nanti juga akan menceritakan kisah mengenai perjalanan karier beberapa musisi wanita legendaris asal Amerika, seperti Carole King, Joni Mitchell dan Carly Simon.

Kabar mengenai film ini, ternyata bukanlah isapan jempol belaka. Penggarapan untuk film ini telah memasuki tahap persiapan casting pemain. Dari beberapa kandidat pemain yang ada, rupanya terdapat nama pemilik album bertajuk 1989, Taylor Swift.

Dalam film Girls Like Us tersebut, Tay [sapaan Taylor Swift] akan berperan sebagai sosok dari Joni Mitchell.

Dilansir dari DigitalSpy, dalam sebuah wawancara beberapa waktu silam, Tay mengungkapkan rasa bahagia dan antusias karena dapat ikut menyukseskan film biopic ini.

“Aku sangat suka sekali terlibat dalam pengerjaan sebuah film layar lebar bila cerita dan perannya benar-benar cocok dengan diriku. Karena dengan begitu, aku bisa meninggalkan sejenak musikku dan mencurahkan waktu serta emosiku demi memerankan sosok orang lain,” ungkapnya.

Sayangnya, keinginan penyanyi 24 tahun ini untuk ikut berperan dalam film tersebut tidak dapat terwujud. Seperti yang beritakan The Sunday Times, bahwa pelantun lagu “Shake It Off” ini tidak lolos dalam casting. Kabarnya, tidak lolosnya Tay dikarenakan sang bintang, Joni Mitchell tidak menyutujui sosoknya akan diperankan oleh Swift.

Hal ini juga telah dibenarkan oleh Mitchell. Dalam sebuah wawancara kepada The Sunday Times, Mitchell mengatakan, “Ya, aku yang menolaknya! Ku katakan kepada sang produser, ‘Yang harus kalian cari adalah sosok seorang artis perempuan dengan sebuah tulang pipi di mukanya.” « [teks @nandyaBachtiar | foto cnikky.com]