Foto bugil Scarlett Byrne untuk sampul Playboy

3625
0

Bagi fanboy film Harry Potter pasti kenal dengan Scarlett Byrne yang memerankan tokoh Pansy Parkinson yang terkabung dalam kelompok Slytherin di sekolah sihir Hogwarts. Setelah lulus dan meninggalkan Hogwarts, Parkinson memutuskan untuk menjadi sampul dari Playboy untuk edisi Maret/April 2017.

Aktris 26 tahun melakukan pose yang sempurna untuk foto hitam putih dengan hanya bermodalkan sehelai kain di tubuhnya—kainnya pun tidak menutup bagian tubuhnya secara sempurna. Sekarang Anda bisa mengatakan “Wow” untuk foto yang diunggahnya di akun Instagramnya.

Foto tersebut juga menggunakan caption #NakedIsNormal di dalam fotonya. Ya tidak ada yang tidak senang dengan kepolosan di badan.

Kalau Anda tidak sabar untuk menunggu majalahnya benar-benar dirilis bulan Maret mendatang dan mencarinya di toko buku internasional, kami sisipkan beberapa foto Scarlett Byrne di bawah sini.

? ? ? ? Photo by: @martinatolot_photo

A post shared by scarlett (@scarleybyrne) on

????

A post shared by scarlett (@scarleybyrne) on

Me and TY ?

A post shared by scarlett (@scarleybyrne) on

Source: Maxim Indonesia

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Aksi Shia LaBeouf dalam film terbarunya, Man Down!
Ponsel legendaris Nokia 3310 akan kembali diproduksi
Lady Gaga tambah jadwal tour yang sold out dalam hitungan detik!