Gabungkan 3 lagu, ini video klip terbaru Kelompok Penerbang Roket!

5613
0
Kelompok Penerbang Roket

Hard Rockers yang suka sama genre rock pasti sudah nggak asing sama trio asal Jakarta yang satu ini, Kelompok Penerbang Roket (KPR)! Naik dengan single “Mati Muda”, kini mereka meraih kesuksesan melalui jalur independent.

Untuk menjaga eksistensinya, Coki (bass/vokal), Viki (drum), dan Rey (gitar) berkolaborasi dengan Anton Ismael untuk menggarap video klip terbaru mereka.

Diunggah pada Kamis (27/10) melalui channel YouTube soundquarium qube, video ini cukup berbeda dari video klip lainnya.

KPR menggabungkan 3 buah lagu dalam satu video klip. “Tanda Tanya”, “Beringin Tua”, dan “Target Operasi” adalah 3 lagu yang ‘dieksekusi’ oleh Anton Ismael menjadi sebuah video klip yang super keren!

Dalam video tersebut, Anton menyatakan bahwa ia sangat menyukai karya dari Kelompok Penerbang Roket. Fotografer, seniman, dan pendiri Kelas Pagi itu mengaku ingin menyampaikan beberapa pesan di dalam klip ini.

“Banyak banget message yang gue masukkan ke dalam video musik ini. Kalau lo ngikutin karya gue, lo bakal tahu itu ada di mana. Sebenarnya yang ingin gue sampaikan adalah terkadang kita berpikir terlalu rumit, padahal semua hal bisa simple. Mungkin bakal ada yang bingung melihat video musik gue, karena mereka terlalu ‘dalam’. Nggak usah dalam-dalam, memang nggak ada artinya,” ungkap Anton dalam video itu.

Daripada penasaran, yuk, nonton video klip terbaru KPR!

[teks Ghesa Gafara | foto Instagram @penerbangroket]