Gambit bidik sutradara Edge of Tomorrow

1293
0
Gambit

Gambit kemungkinan besar akan segera mendapatkan sutradara baru. Setelah kehilangan Rupert Wyatt pada September lalu, film superhero Marvel ini sedang dalam tahap negosiasi final dengan sutradara Edge of Tomorrow, Doug Liman.

Dikutip dari Hollywood Reporter (13/11), sebelum mendekati Doug Liman, nama-nama besar lainnya di kursi sutradara seperti Joe Cornish, Shane Black, dan F. Gary Gray sempat dibidik. Namun nama yang disebut terakhir memutuskan untuk menggarap Fast and Furious 8.

Jika benar Doug Liman menyutradarai Gambit, maka ia akan bergabung dengan Shuler Donner, Channing Tatum, Reid Carolin, dan Simon Kinberg yang menjadi produser.

Tatum juga didapuk sebagai pemeran utama, sementara Lea Seydoux, bond girl yang baru-baru ini tampil di Spectre, akan menjadi pemeran utama wanita sebagai Bella Donna Boudreaux, teman masa kecil Remy LeBeau alias Gambit.

Belum ada pengumuman soal siapa saja bintang Hollywood lainnya yang akan bergabung di film ini. Gambit sendiri rencananya akan tayang pada 7 Oktober 2016 mendatang. [teks @YDP_Hardrock] [foto ist]