Gene Simmons: Perempuan Jangan Bergantung Pada Lelaki!

796
0
GENE SIMMONS

Belum selesai kekesalan masyarakat perihal pernyataan Simmons tentang bunuh diri [orang yang berkonsultasi masalah depresi, lebih baik bunuh diri!], kini Gene Simmons melontarkan pernyataan lain yang tak kalah kontroversial. 

Ditemui saat peluncuran bukunya yang berjudul Me, Inc: Build An Army of One, Unleash Your Inner Rock God, Win In Life And Business”, vokalis KISS tersebut mengatakan, “Hanya satu hal, nasihat saya untuk populasi perempuan yang makin banyak ini. Semestinya mereka berhenti menggantungkan diri pada lelaki,” ucap Gene dikutip dari NME.

Pria berambut gondrong ini melanjutkan, “Setidaknya, lakukan sesuatu yang dapat menghasilkan uang sebelum menikah. Lalu, kalau kau [perempuan] sudah punya banyak uang, barulah memutuskan untuk menikah dan punya anak.”

Pernyataan ini sebetulnya biasa saja. Toh, para feminis dari berbagai gelombang juga sudah berulang kali menyatakan hal ini. Namun, para penggemar KISS dan musik heavy metal pasti sudah hafal cara bicara Simmons yang terkesan “nyolot” dan menggurui. 

Hmm, akankah pernyataan ini menuai kontroversi seperti pernyataan Simmons sebelumnya? [teks: @intankirana |foto: minutemennews.com]