Gwen Stefani gugat cerai Gavin Rossdale

2372
0
Gwen Stefani

Gwen Stefani dikabarkan ingin berpisah dengan suaminya, Gavin Rossdale. Vokalis band No Doubt yang juga menjalani karir sebagai penyanyi solo itu mengajukan perceraian setelah sekitar 13 tahun membangun rumah tangga.

“Kami memutuskan bahwa kami tidak akan lagi bersatu dalam pernikahan, kami tetap bersama sebagai orang tua dan kami berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan ketiga anak kami di lingkungan yang happy dan sehat,” ujar keduanya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (4/8).

Menurut informasi dari TMZ, Gwen Stefani adalah pihak yang sangat ingin bercerai. Meski begitu, menurut juru bicara yang sekaligus pengacaranya, Scott Weston, Gwen juga menjadi pihak yang meminta untuk bersama-sama merawat ketiga anak mereka, Kingston, Zuma, dan Apollo.

Selain itu, segala properti dan aset bersama mereka selama menjadi suami istri akan dibagi sama rata, 50-50 di bawah hukum dari pengadilan California. Gwen sendiri dilaporkan memiliki kekayaan senilai USD 80 juta, sementara Gavin sebesar USD 35 juta.

Seperti diketahui, Gwen Stefani menikahi Gavin Rossdale yang juga merupakan vokali dan gitaris dari band rock asal Ingrris, Bush, pada tahun 2002 lalu. Setelah Bush bubar, Gavin menjadi vokalis Institute, dan kemudian bersolo karir. Gwen pun belakangan lebih sering manggung sendiri ketika No Doubt cukup lama hiatus. [teks @YDP_HardRock] [foto ABCNews]