#HRFM20 – Noah jadi tamu spesial berikutnya di Hard Rock FM!

1578
0
Rian Ibram dan Dylla Agnesia ditemani bintang tamu spesial, Noah! | Aji
Rian Ibram dan Dylla Agnesia ditemani bintang tamu spesial, Noah! | Aji

Going 20 and still rockin’! Drive N Jive bareng Rian Ibram dan Dylla Agnesia kedatangan tamu spesial lagi yang bikin wanita-wanita pada histeris, yaitu Noah!

Dan bener aja, lounge Hard Rock FM seketika penuh karena Noah! Noah datang full team dengan Ariel, Uki, Lukman, dan David.

Selama 20 tahun ini, yang paling diingat adalah saat Ariel berulang tahun, ia boleh membawa pulang sebuah poster The Cranberries yang sudah 3 tahun ia inginkan dari studio Hard Rock FM.

David merupakan personil terakhir yang bergabung dengan Noah. Walaupun demikian, personil lainnya sangat menerima dan support David. Namun kendala yang mereka hadapi adalah mereka harus melalui proses penyesuaian teknis kerja yang cepat karena mereka melakukannya sambil berjalan.

Noah menghibur Sahabat dengan menyanyikan 2 lagu | Della Hermawan
Noah menghibur Sahabat dengan menyanyikan 2 lagu | Della Hermawan

Noah baru saja menyelesaikan project bersama Iwan Fals di Bali. Kolaborasi Noah bersama Iwan Fals terjadi dalam lagu “Yang Terlupakan”. Single ini diproduseri oleh produser baru, yang ternyata merupakan produser dari band U2, Steve Lillywhite.

Dengan berubahnya produser, maka proses rekamannya juga berubah dan ini membuat musik Noah jadi lebih matang. Hal ini bukan masalah untuk Noah karena sebelumnya, Noah juga pernah bekerja sama dengan Steve.

Perubahan produser ini atas persetujuan dan bantuan dari label Noah. Karena Noah sendiri memerlukan perubahan dalam musik mereka.

Asik mengobrol, Noah nggak lupa menghibur Hard Rockers dengan menyanyikan lagu “Yang Terlupakan”.

Noah berhasil membuat lounge hard Rock FM seketika menjadi penuh dengan para Sahabat! | Aji
Noah berhasil membuat lounge hard Rock FM seketika menjadi penuh dengan para Sahabat! | Aji

Ramainya lounge Hard Rock FM, menandakan besarnya peran Sahabat (sebutan untuk fans Noah) bagi Noah. Dan mereka pun juga menyadari besarnya arti Sahabat untuk Noah karena sepanjang perjalanan Noah, mereka nggak hanya sebagai peramai suasana, tetapi juga sebagai penyemangat untuk Noah di saat mereka sedang lelah.

Berbicara tetang aktifnya social media, pasti banyak juga para haters di luar sana. Noah pun membuat lagu untuk para haters dengan judul “Para Penerka”. Di mana dalam lagu tersebut disebutkan, “Ini zaman tikus ngaku macan”, yang artinya orang bisa dengan lantang mencerca orang lain melalui social media, namun dalam dunia nyata mereka tidak seberani itu.

Rencana kedepannya, Noah akan launching album baru yang berjudul Sing Legend. Setelah launching album, baru Noah akan memulai tur panjang keliling kota.

Noah yang diwakili Lukman memberikan ucapan untuk Hard Rock FM,

“Selamat ulang tahun untuk Hard Rock FM yang ke 20!” – Noah

Makin malam makin meriah ulang tahun Hard Rock FM! Noah pun menutup perjumpaannya dengan menyanyikan single “Kukatakan Dengan Indah”.

Thank you, Noah sudah meramaikan ulang tahun Hard Rock FM yang ke 20 tahun! Sukses selalu, yaa!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Della Hermawan & Aji]