#HRFMFashionRocks Rocks Your Sunday!

1025
0
hrfm news fashionrocks

Mengusung konsep “a mishmash between a music concert and fashion event“, Fashion Rocks yang adalah rangkaian dari ulang tahun Hard Rock FM ke 17 ini berhasil menyita perhatian Hard Rockers. Memadukan dunia fashion lewat fashion show dan dunia musik melalui sebuah konser musik, tentunya menjadi sensasi luar biasa bagi penyuka kedua dunia ini. Menjadi bagian dari acara sebagai tamu undangan pun menjadi kebanggan tersendiri, Hard Rockers sebelumnya diminta untuk email data diri  ke program@hardrockfm.com untuk mendapatkan undangan yang terbatas. 

Lalu sebenarnya apa sih yang membuat Fashion Rocks begitu menarik?

Fashion show di Fashion Rocks kali ini menggandeng tiga designer kenamaan yakni Ichwan Thoha mengusung tema ‘Psychedelic Rock’ , Angie Blaire dan ‘May & June’ by Barli Asmara. Sedangkan para model adalah seluruh penyiar Hard Rock FM ditambah artis-artis terpilih seperti Hilyani Hidranto, Dena Rahman, Alex Abbad, L-Men Model, dll. Hard Rockers pun dibuat penasaran untuk melihat penyiar favorit mereka berjalan ala model sesungguhnya di runway dengan koleksi pakaian dari tiga designer tersebut. Dari segi acara konser musik, ada Le Smokey Section, Melanie Subono and Kikan Project juga Soulvibe yang siap menggebrak panggung malam itu dan sudah dapat ditebak mereka juga adalah salah satu daya tarik mengapa Hard Rockers tetap memenuhi Central Park Mall meski sempat diguyur hujan.

Fashion Rocks pun dibuka dengan penampilan dari para model pria yang tidak lain adalah para penyiar Hard Rock FM. Tampil gagah dengan mengenakan produk jeans asal Spanyol, Lois. Penyiar Hard Rock FM berjalan santai di runway diiringi sorak sorai tamu undangan. Seolah melengkapi keriaan yang ada Alex Abbad muncul sebagai penutup sesi itu yang disambut dengan jeritan histeris para tamu wanita. Acara pun berlanjut dengan live performances dari Le Smokey Section yang diiringi dengan berjalannya para broadcasters wanita Hard Rock FM di runway menggunakan koleksi dari Barli Asmara. Menggantikan Le Smokey Section, Melanie Subono & Kikan Project kembali beraksi mengiringi Hilyani Hidranto, Aimee Saras dan broadcaster Hard Rock FM berjalan di Runway dengan koleksi dari Angie Blaire.

Tiba di acara puncak, Soulvibe mun maju ke atas pentas mengiringi model yang mengenakan koleksi Ichwan Thoha. Selain broadcasters Hard Rock FM seperti Mario Patrick, Emil Kusumo dan Rian Ibram, terlihat juga Alex Abbad, Dena Rahman, Habibie serta sejumlah model professional dari JF Model. Acara pun ditutup sempurna dengan munculnya seluruh model dan designer pendukung acara diatas runway disertai penyerahan bunga oleh Andira Pramanta, Gofar Hilman dan Aimee Saras kepada para designer. 

 

Sampai jumpa di Fashion Rocks tahun depan Hard Rockers!