Hugh Jackman pensiun sebagai Wolverine

1667
0

Setelah 15 tahun, Hugh Jackman mengisi sebagian hidupnya dengan menjadi seorang manusia setengah mutant bernama Wolverine.

Wolverine merupakan manusia setengah serigala yang dapat mengeluarkan cakar besi dari selah-selah jarinya saat ia merasa terancam atau marah. Setelah Lebih dari 1 dekade, akhirnya ia memutuskan untuk istirahat menjadi seorang Wolverine.

Tapi, bagi penggemar X-Men maupun Wolverine jangan khawatir. Beberapa waktu lalu ia mengunggah foto tangan beserta cakar Wolverinenya yang merujuk pada sekuel film Wolverine pada tahun 2013 yang akan rilis pada tahun 2015 ini.

Wahh… Nggak hanya sekuel, foto tersebut juga memberikan petunjuk dan rumor bahwa Hugh Jackman akan bermain dalam film lanjutan X-men berjudul X-Men: Apocalypse yang rencananya akan rilis pada tahun 2016.

Pada tahun 2014, Hugh memberikan sebuah petunjuk bahwa sekuel Wolverine akan berbeda dari cerita sebelumnya.

“I’d probably move it to a different visual palette,” Hugh said. “We are looking at a lot of different storylines. No one has jumped out,” ujarnya.

So, di mana Hugh akan tampil menunjukkan dirinya menjadi Wolverine? Rumornya, di film X-Men yang terakhir ini, Channing Tatum akan tampil menjadi Gambit loh. Hmm…. « [teks @chrissjee | foto mtv.com]