Ini game crossover yang ditunggu-tunggu!

1179
0
Marvel vs Capcom: Infinite

Hard Rockers yang suka main game ber-genre fighting games, bersiap-siaplah karena kalian akan kedatangan game crossover yang merupakan kelanjutan series dari game sebelumnya, yaitu Marvel vs Capcom: Infinite.

Dalam gelaran PlayStation Experience yang baru saja berlangsung, Capcom mengumbar trailer Marvel vs. Capcom: Infinite.

Di dalam trailer-nya, ditampilkan Megaman bersama dengan Ryu yang sedang bertarung melawan Iron Man yang dibantu juga oleh Captain Marvel.

Ini menjadi kabar gembira bagi para gamers dan penggemar seri tersebut karena game terakhir Marvel vs Capcom dirilis sudah lima tahun lalu, yaitu Marvel vs Capcom 3 yang diluncurkan tahun 2011 untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.

Menurut blog PlayStation, Marvel vs Capcom: Infinite akan mengusung beragam mode, termasuk Single Player Arcade, Training, dan Mission.

Ada juga Story Mode yang mengagumkan secara visual, karena akan membuat pemain berada di tengah kedua universe,” tulis blog itu.

Marvel vs Capcom: Infinite akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC, yang rencananya akan rilis tahun depan.

Waaahh! Nggak sabar yaaa, Hard Rockers! Yuk, lihat dulu trailer dan gamplay trailer-nya!

Jangan lewatkan berita-berita menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Andre Fransico | foto blog.us.playstation.com]

Baca juga:
Tom Cruise akan bermain dalam film The Mummy
This is it, Victoria’s Secret Fashion Show 2016!
Kanye West terinspirasi dari band lawas Indonesia