Ini prediksi kami untuk Dunk Contest NBA All Star 2017

1281
0

Ini Prediksi Kami untuk Dunk Contest NBA All Star 2017

Perhelatan NBA All Star 2017 akan segera dimulai pada 17 sampai 19 Februari mendatang di Smoothie King Center, New Orleans. Selain nama-nama pemain bintang yang akan menjalani game, salah satu yang paling ditunggu adalah ajang Slam Dunk Contest yang sudah dua tahun belakangan ini semakin menarik untuk dilihat.

Tahun lalu, Zach LaVine dari Minnesota Timberwolves meraih titel juara setelah mengalahkan Aaron Gordon dari Orlando Magic.

Kali ini Zach LaVine tidak akan ikut serta, namun Aaron Gordon kembali akan mencoba peruntungannya, selain tiga nama lainnya yang telah diumumkan oleh NBA. Siapa yang akan menang?

Ini daftar nama kontestan Slam Dunk Contest 2017!

1. Aaron Gordon – Orlando Magic
Tahun lalu Aaron Gordon mencuri perhatian saat bersaing dengan Zach LaVine. Kali ini ia kemungkinan akan menyajikan kembali teknik dunk yang lebih menarik.

2. DeAndre Jordan – Los Angeles Clippers
Dengan tinggi 2.11 meter, DeAndre Jordan mungkin tidak akan terlihat impresif saat bertarung dengan kontestan lain yang lebih pendek darinya. Atau, bisa saja ia mengedepankan gimmick yang sudah ditinggalkan dalam kontes di dua tahun belakangan ini.

3. Glenn Robinson III – Indiana Pacers
Nama Glenn Robinson III (GRIII) mungkin tidak diduga oleh banyak pencinta basket. Pasalnya, selain dia masih ada beberapa nama lainnya yang cukup layak masuk ke dalam deretan nama kontestan.

4. Derrick Jones Jr. – Phoenix Suns
Pernah ingat Shawn Kemp dengan power dunk nya? Mungkin Jones Jr. adalah salah satu rookie yang memiliki kemampuan itu. Bisa saja ia menjadi pesaing berat Aaron Gordon nanti.


Source: Maxim Indonesia

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Enjoy the magical Goblet of Fire!
Lagu baru Imagine Dragons sudah bisa di-download
Kembali, Twentyfirst Night jadi jawara chart 10kita lewat “Kejora”
4