Ini trailer seri ke-8 Fast and Furious, The Fate of the Furious

3206
0
The Fate of the Furious

Setelah sukses besar meluncurkan tujuh film sebelumnya, The Fate of the Furious menjadi judul dari franchise film Fast and Furious yang ke-8.

The Fate of the Furious masih akan dipenuhi oleh adegan perkelahian, aksi balapan dengan mobil-mobil berkecepatan tinggi, serta tokoh Dominic Toretto yang dikabarkan akan berubah menjadi jahat.

Bercerita tentang, masing-masing crew yang sedang menikmati kehidupan pribadinya yang membaik, di mana Dom dan Letty sedang menikmati masa honeymoon, Brian dan Mia pensiun dari pekerjaan mereka, dan crew yang lainnya sudah dibebaskan dari segala tuntutan.

Tiba-tiba datanglah seorang wanita misterius yang menggoda Dom untuk masuk ke dunia kejahatan. Seperti apa detail-nya? Tungguin aja, film ini akan rilis pada 14 April 2017.

Film ini disutradari oleh F. Gary Gray, tokoh di balik kesuksesan film The Italian Job, The Sea of Trees, dan Straight Outta Compton. Bahkan ia juga pernah menyutradarai video klip salah satu lagu dari Ice Cube yang berjudul “It Was a Good Day”.

Penasaran? Lihat aja trailer-nya di bawah ini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto thefreshtoast.com]

Baca juga:
Bersiap dengan kembalinya makhluk kuning lucu dalam Despicable Me 3!
Cool! Ini pop-up store milik Kylie Jenner!
Aktor Bewitched, Bernard Fox meninggal dunia di usia 89