Inilah 3 ponsel baru nokia yang baru diluncurkan

1480
0

Nokia is Back! Merek yang merevolusi dunia ponsel akhirnya kembali meluncurkan beragam produk-produk terbaru mereka secara global. Kabar ini tentu menyenangkan bagi para penyuka gadget, pasalnya, sejak tertinggal jauh dari Samsung dan Apple, Nokia seolah mati suri.

Kini, mereka merilis tidak hanya satu, melainkan tiga ponsel pintar dengan desain menarik dan menggunakan sistem operasi Android. Ketiganya akan keluar pada kuartal kedua dalam pilihan satu atau dua kartu SIM. 

Nokia 6 Arte Black

Nokia 6 Arte Black dibalur warna piano black dan ekstra memori. Tak tanggung, akan disediakan pilihan memori internal 4GB dan 64GB. Nokia 6 Arte Black dibanderol Rp 4,2 jutaan.

Nokia 5

Nokia 5 diperkenalkan di World Mobile Congress (WMC) 2017 di Barcelona. Produk ini dibanderol Rp 2,7 jutaan dan menggunakan bodi alumunium unibody, layarnya berukuran 5,2 inci HD. Ponsel ini memakai prosesor 430 yang sama dengan Nokia 6 namun RAM-nya hanya berukuran 2GB dan 16GB saja.

Berbekal sistem operasi Android 7.1 Nougat, berarti Nokia memasuki zona yang lebih dinikmati oleh banyak konsumen. Kamera utama 13MP (lensa f/2.0, 1.12µm pixel) dilengkapi Phase detection autofocus dan dual-tone flash. Di depan, kamera selfie 8MP 84° yang juga dipakai oleh Nokia 6 (lensa f/2.0 lens dan 1.12µpixel), siap memanjakan kebutuhan selfie Anda.

Google menyebut Nokia dengan sistem operasi Android akan mendapatkan penyimpanan Google Drive secara gratis. Nokia 5 memakai baterai 3.000mAh dengan tiga opsi pilihan warna, yakni Tempered Blue, Silver, Matte Black, Copper.

Nokia 3

Nokia entry level ini dijual seharga Rp 1,9 jutaan. Frame-nya menggunakan alumunium, diisi dengan polikarbon, dan dilengkapi dengan Gorilla Glass. Layar 5 inci berkualitas HD miliknya dilengkapi dengan filter polarisasi. Sistem operasinya memakai Android 7.1 Nougat. RAM-nya berkekuatan 2GB dan 16GB.

Kamera 8MP dipakai untuk kamera depan dan belakang. Kamera ini dilengkapi dengan lampu flash LED. Anda juga bisa mengupload foto secara gratis ke Google Drive. Ponsel ini menggunakan baterai 2.650mAh dan akan diluncurkan secara global pada kuartal kedua tahun ini.

TEKS: REZA ERLANGGA
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

The most awaited concert is waiting for you! Be our lucky 21 to go on #Rockventure to Bangkok! Make an entry NOW http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Saat Donald Trump menyanyikan lagu “Closer”
Sedikit drama, ini daftar lengkap pemenang Oscars 2017!
Rihanna dinamakan Humanitarian of the Year oleh Harvard