Inilah bocoran terkini Apple iPhone 8

3020
0

Berdasarkan bocoran informasi terkini, agenda rutin Apple Inc di bulan September mendatang akan turut memperkenalkan generasi terbaru smartphone andalannya, yakni iPhone 8. Peluncuran yang sekaligus merayakan 10 tahun eksistensi iPhone tersebut disebut akan memberikan banyak kejutan baru dalam hal desain dan teknnologi. Berikut adalah enam bocoran terkini mengenai desain dan fitur iPhone 8.

1. Tidak ada home button

iPhone 8

Ukuran iPhone 8 memang akan lebih kecil dari iPhone 7 Plus, namun ia memiliki inci layar yang lebih lebar. Sebab Apple kabarnya akan menghilangkan home button, sehingga layar dari iPhone 8 akan melebar ke sudut-sudut bawah dan atas.

2. Dual camera

iPhone 8

Berbeda dengan iPhone 7, iPhone 8 dikabarkan akan memiliki teknnologi dual camera yang beriringan secara atas dan bawah, bukan kanan dan kiri. Dual camera ini juga hanya akan ada di kamera belakang saja dan tidak di kamera depan.

3. Pengisian baterai nirkabel

iPhone 8

Rumornya, Apple akan mengeluarkan iPhone 8 dengan teknologi pengisian daya baterai tanpa kabel. Semoga ini bukan sekadar rumor.

4. Fitur pemindai wajah

iPhone 8

Kabarnya Apple akan memberikan fitur pengamanan lewat pengenalan wajah. Sistem pembacaan sidik jari akan tetap ada, namun tidak diletakan di home button, melainkan di seluruh layar smartphone.

5. Layar OLED

iPhone 8

Kini iPhone 8 sudah mulai meninggalkan layar LTPS dan berpindah dengan menggunakan layar OLED. Sehingga, kontras warna yang ditampilkan akan lebih tajam.

6. iPhone warna putih

iPhone 8

Ya, Apple akan meluncurkan iPhone 8 berwarna 100% putih, dengan panel belakang berbahan kaca yang akan menggantikan aluminium.

TEKS: HAVIERA RAHMA
EDITOR: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Tips agar tidak kehabisan uang di akhir bulan
Inilah penyebab Rossi tak mampu tampil maksimal
Ariana Grande ubah songs list dalam konser One Love Manchester