Mick Jagger Bantah Keluar dari The Rolling Stone!

1318
0
HRFM Latestnews Mickjagger


Tersebar kabar kalau, vokalis The Rolling Stone, Mick Jagger akan segera pensiun. Eiitss… Jangan sedih dulu ard Rockers, karena, ternyata kabar tersebut salah besar.

Dikutip dari NME, dalam sebuah wawancara Mick Jagger mengatakan bahwa ia belum memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat lantaran masih sangat menikmati pekerjaannya tersebut.

“Saya tidak tahu kapan akan berhenti dari dunia musik. Sangat tidak bisa disalahkan, karena Anda tidak perlu khawatir. Anda datang pada suatu tempat dan Anda tidak tahun akan tinggal di sana lebih dari dua hari,” ungkap Mick Jagger.

“Saya sangat emosional jika terlibat langsung dalam banyak hal. Saya begitu bergairah untuk tur konser. Ketika berada di atas panggung, itu merupakan momen yang sangat mengasyikkan karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi saat itu,” lanjutnya.

Vokalis berusia 71 tahun tersebut selalu berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk para penggemarnya. Dan, ia mengatakan bahwa setiap penggemar yang menonton band asal Inggris ini, pasti akan mendapatkan sesuatu yang baru.

So, kabar mengenai Mick Jagger akan keluar nggak usah dipercaya ya Hard Rockers! Justru mereka akan tur keliling Australia dan Selandia Baru dengan bertajuk 14 ON FIRE Tour, lho. [teks: @karimyusrun | foto: weadiamedia.com]