Jennifer Lawrence jadi aktris dengan pendapatan terbesar

1540
0

Jennifer LawrenceJennifer Lawrence memang tengah naik daun. Lewat beberapa filmnya seperti The Hunger Games, Silver Lining Playbook, dan America Hustle, popularitas dari aktris berusia 25 tahun ini terus menanjak hingga mencapai puncaknya.

Tak heran jika akhirnya Jennifer Lawrence menjadi aktris dengan bayaran terbesar! Menurut Forbes, pemeran Katniss Everdeen ini berhasil mengumpulkan pendapatan hingga USD 52 juta (sekitar Rp 720 miliar) selama setahun terakhir.

Tahun ini J-Law akan tampil di tiga film besar, yakni The Hunger Games: Mockingjay Part 2, Joy, dan X-Men: Apocalypse. Yang menarik, ada perbedaan yang cukup jauh antara J-Law dengan aktris berpendapatan terbesar di posisi kedua, Scarlett Johansson.

Pemeran Black Widow itu ‘hanya’ mampu meraih USD 35.5 juta. Melissa McCarthy berada di posisi ketiga dengan pendapatan mencapai USD 23 juta. Sementara di tempat keempat dan kelima, ada Fan Bingbing dan Jennifer Aniston.

Fakta menarik lainnya adalah soal Sandra Bullock. Walaupun tahun lalu Bullock menjadi aktris paling mahal dengan pendapatan mencapai USD 51 juta, di tahun ini ia bahkan tidak masuk dalam daftar 10 besar. Pasalnya, tidak ada film Bullock yang rilis di 2014 lalu.

Selain itu, meski J-Law merupakan aktris dengan pendapatan terbesar dengan USD 52 juta, ternyata jumlah tersebut tidak ada apa-apanya jika dibandingkan aktor berpendatan terbesar lho, Hardrockers! Robert Dawney Jr yang berada di posisi teratas memiliki bayaran mencapai USD 80 juta tahun ini!

1. Jennifer Lawrence – USD 52 juta
2. Scarlett Johansson – USD 35.5 juta
3. Melissa McCarthy – USD 23 juta
4. Fan Bingbing – USD 21 juta
5. Jennifer Aniston – USD 16.5 juta
6. Julia Roberts – USD 16 juta
7. Angelina Jolie – USD 15 juta
8. Reese Witherspoon – USD 15 juta
9. Anne Hathaway – USD 12 juta
10.Kristen Stewart – USD 12 juta
[teks @YDP_HardRock] [foto theodysseyonline]