Salut! Taylor Swift Memang Memiliki Jiwa Sosial Tinggi

1413
0
people-taylor-swift

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau salah satu hobi Taylor Swift adalah berbagi. Mulai dari memberikan uang kepada fansnya saat ulang tahun, dan hadiah-hadiah kesukaan fans, ia juga pernah membantu seorang swifties yang menunggak uang sekolah, sampai rela mengirimkan barang pribadinya kepada salah satu fansnya. Luar biasa!

Baru-baru ini, Taylor menyisihkan sebagain pendapatannya sebesar 50.000 dolar untuk disumbangkan ke sebuah sekolah umum yang terletak di New York, Amerika Serikat bernama New York City Public School. Uang yang didapat untuk menyumbang ini, berasal dari penjualan lagu barunya berjudul “Welcome to New York” yang terdapat di album 1989. 

Pada Oktober tahun 2014, Taylor pernah datang ke sekolah ini dan memberikan sebuah arahan kepada anak-anak disana, tentang pentingnya membaca dan belajar. Ia pun juga menyatakan rencana serta janjinya untuk menyumbangkan uang hasil penjualan lagunya, dan dalam kurun waktu 4 bulan, ia berhasil menepatinya, lho! Good job, Tay! « [teks @chrissjee | foto nyadailynews.com]