John Boyega akan ramaikan Pacific Rim 2

2050
0
John Boyega akan menjadi peran utama dalam Pacific Rim 2 | usatoday.com
John Boyega akan menjadi peran utama dalam Pacific Rim 2 | usatoday.com

Setelah sukses membintangi Starwars: The Force Awakens, John Boyega kembali akan tampil di layar lebar lewat sekuel film Pacific Rim: Maelstrom.

John Boyega akan memainkan peran utama sebagai anak Stacker Pentecost yang diperankan oleh Idris Elba. Belum ada detail tentang nama dan bagaimana karakter yang dimainkan oleh aktor yang sedang sibuk dalam pembuatan film lanjutan Star Wars.

Pacific Rim 2 akan rilis pada April 2017 | kotaku.com
Pacific Rim 2 akan rilis pada April 2017 | kotaku.com

Berbeda dari pendahulunya, Pacific Rim 2 nggak lagi menampilkan Guillermo del Toro sebagai sutradara. Dilansir dari Deadline, Legendary Pictures telah menunjuk Steven S. DeKnight sebagai sutradara. Film ini merupakan debut pertamanya menjadi sutradara untuk layar lebar.

DeKnight sebelumnya menjadi executive producer dan head writer untuk serial Netflix, Marvel’s Daredevil. Selain itu, ia juga ada dibalik kesuksesan film series Spartacus, dan sebagai penulis, sutradara, dan peroduser untuk beberapa film series lainnya, seperti Buffy The Vampire Slayer dan Smallville.

Nggak sepenuhnya hengkang, del Toro akan ikut andil sebagai produser bersama Thomas Tull, Jon Jashni, dan Mary Parent. Ia juga menunjuk Jon Spaihts sebagai penulis naskah, yang sebelumnya juga menulis naskah untuk Prometheus (2012).

Waaw! Ternyata banyak kejutan dan perubahan di film ini, tentunya hal ini bikin kita makin penasaran sama jalan cerita dari film yang rencananya akan mulai diproduksi pada kuartal keempat tahun ini dan akan dirilis pada 7 April 2017.

Nggak sabar yaaa, Hard Rockers!

[teks Rashed Hannan | foto usatoday.com & kotaku.com]