John Legend Raih Best Original Song di Golden Globe 2015

793
0
o-JOHN-LEGEND-facebook

Seperti yang dilaporkan Huffington Post, penyanyi 36 tahun ini mengungkapkan perasaan bahagianya dapat terlibat dalam film Selma ini.

“Hari pertama aku melangkah di proses pembuatan Selma, aku merasa ini akan menjadi film yang besar,” ungkap suami dari model cantik, Chrissy Teigen.

Tidak hanya itu, Legend juga mengungkapkan sedikit mengenai film Selma saat berada di atas panggung bersama dengan Common.

“Orang-orang yang berjuang untuk mendapatkan haknya mungkin adalah mereka yang ditolak karena jati dirinya adalah seorang wanita kulit hitam. Atau mereka adalah pria kulit hitam yang tidak memiliki lengan, dan justru diberi senapan dan peluru. Selma telah membangkitkan rasa kemanusiaan itu,” tambahnya.

Sementara, Chrissy Teigen sebagai istri dari John Legend mengaku sangat bahagia atas apa yang telah didapatkan oleh suaminya. Teigen pun meneteskan air mata bahagia.

Siapa yang tidak senang melihat orang yang dicintai menerima penghargaan yang luar biasa? Apalagi penyanyi asal Ohio ini berhasil mengalahkan sederet musisi yang tidak kalah luar biasanya, seperti Lorde “Yellow Flicker Beat” dari The Hunger Games: Mockingjay – Part 1, Lana Del Rey dengan “Big Eyes” dari judul film yang sama, Patti Smith and Lenny Kaye dengan “Mercy Is” dari film Noah dan Sia and Greg Kurstin dengan “Opportunity” dari film Annie« [teks @nandyaBachtiar | foto huffingtonpost]