Josh Hutcherson raih penghargaan di Teen Choice Awards 2015

1695
0
Josh Hutcherson

Josh Hutcherson terbukti menjadi salah satu aktor yang paling disukai oleh para remaja. Lewat penampilan menawannya di The Hunger Games, Josh Hutcherson baru saja meraih penghargaan di ajang Teen Choice Awards 2015.

Pemeran Peeta Mellark ini memenangkan Choice Movie Actor: Sci-Fi/Fantasy lewat perannya di film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Film yang diangkat dari novel karangan Suzanne Colinns itu juga terpilih menjadi pemenang di kategori Choice Movie: Sci-Fi/Fantasy.

Selain Josh Hutcherson, ada Channing Tatum yang meraih penghargaan Choice Summer Movie Star: Male lewat perannya di film Magic Mike: XXL. Kategori yang sama namun untuk Female dimenangkan oleh Cara Delevingne, yang bermain di film Paper Towns.

If I Stay menjadi pemenang di kategori Choice Movie: Drama, dimana Scott Eastwood dari The Longest Ride dan Chloe Moretz dari If I Stay terpilih sebagai Choice Movie Actor dan Actress: Drama. Sementara aktor Skylar Astin memangnkan Choice Movie Actor: Comedy lewat perannya di Pitch Perfect 2.

Salah satu penghargaan yang cukup mengharukan adalah terpilihnya Paul Walker sebagai Choice Movie Actor: Action/Adventure. Filmnya sendiri, Furious 7, memenangkan Choice Movie: Action/Adventure. Tak hanya itu, Wiz Khalifa yang mengisi soundtrack film tersebut dengan lagu See You Again terpilih sebagai Choice Song from a Movie or TV Show.

Untuk daftar lengkap para pemenangnya, Hardrockers bisa langsung menuju website teenchoice.com ya! [teks @YDP_HardRock] [foto hollywire]