Justin Bieber Tak Undang Selena Gomez ke Pesta Ulang Tahunnya?

1139
0
20140616-bieber-x624-1402946096

Di ulang tahun yang ke-21, Minggu [1/3] kemarin, Justin menggelar pesta besar-besaran di sebuah pulau pribadi, yang terletak di kepulauan Karibia. Justin yang telah mencapai umur legalnya, mengundang teman-teman serta kerabat dekatnya untuk memeriahkan wild party-nya tersebut.

Wajah Yovanna Ventura, sampai seorang model yang rumornya merupakan kekasih Justin, Hailey Baldwin, ikut hadir serta berpose bersama untuk yang diunggahnya di akun Instagram.

Sampai sekarang sih rumor tersebut belum terjawab, namun yang lebih penting mantan kekasih Justin, Selena Gomez nggak terlihat sama sekali di acara tersebut. Entah memang tidak diundang atau Selena nggak sengaja datang? Who knows? Yang pasti, dihari ulang tahunnya, Justin mendapat banyak ucapan serta dukungan dari Beliebers.

Di umurnya yang ke 21, penyanyi asal Kanada ini juga memiliki makna kebebasan bagi dirinya. Selain bisa minum-minuman beralkohol, pastinya sudah legal juga untuk party di Las Vegas.

Perayaan ulang tahunnya ini akan dilakukan dua kali, di klub bernama Caesars Palace pada 14 Maret mendatang. Undangan pun sudah disebar melalui twitter, lho! « [teks @chrissjee | foto rollingstone.com]