Kate Middleton kembali bertugas usai 4 bulan cuti melahirkan

1436
0

Kate Middleton kembali bertugas beberapa pekan kedepan, termasuk menghadiri acara pembukaan Rugby World Cup di Twickenham, 18 September mendatang.

Kate tidak sendiri, tetapi ia akan bersama dengan saminya, Prince William dan adik iparnya, Prince Harry.

Kate, melahirkan anak keduanya, Princess Charlotte pada bulan Mei lalu. Seperti dilansir oleh dailymail.co.uk, Kate telah menikmati musim panas bersama anak keduanya, dan putra pertamanya Prince George, tapi sekarang saatnya untuk mealnjutkan beberapa program untuk ikatan publik.

Kate akan memulai tugasnya minggu depan dengan mengunjungi Anna Freud Centre di London, sebagai serangkaian tugas yang dirancang untuk fokus terhadap persoalan kesehatan bagi anak-anak dan remaja.

“Ini akan menjadi tugas Kate untuk fokus ke publik beberapa bulan yang akan datang, dengan undangan-undangan lainnya untuk bulan ini dan seterusnya” kata narasumber di istana

Menurut salah seorang ajudan, “Prince William juga memiliki tugas baru yaitu menjadi pilot di East Anglian Air Ambulance dan bahagia telah meluangkan waktu bersama keluarganya di Anmer Hall.”

Selamat bertugas untuk pasangan yang menjadi pusat perhatian seluruh dunia dan semoga si kecil , Prince George dan Princess Charlotte sehat selalu.