Katy Perry dan Taylor Swift saling sindir lewat lagu

7719
0
Katy Perry

Katy Perry dan Taylor Swift memang dikenal memiliki hubungan yang kurang harmonis. Nampaknya ketegangan antara keduanya terus berlanjut hingga saat ini. Baik Katy Perry maupun Taylor Swift sama-sama melakukan sindiran di lagu mereka.

Rumornya, lagu Bad Blood milik Taylor Swift merupakan lagu sindiran untuk Katy Perry. Sang pelantun Fireworks pun disebut-sebut tidak tinggal diam dan melakukan balas dendam.

Penyanyi yang tengah mempersiapkan album kelima ini telah mendaftarkan lagu berjudul 1984 ke lembaga hak cipta, BMI. Ya, Hardrockers. Judul lagu baru Katy ini mirip dengan judul album terbaru Taylor, 1989.

Arti angka 1984 merupakan tahun kelahiran Katy Perry. Sama seperti arti 1989 merupakan tahun kelahiran Taylor Swift, yang sebelumnya telah dijadikan judul album terbarunya. Taylor juga mengungkapkan lagu Bad Blood yang terdapat di album 1989 adalah tentang seorang teman penyanyinya yang sudah melakukan hal yang curang.

“Selama bertahun-tahun, saya tidak pernah yakin bahwa kami berteman. Dia pernah mendatangi saya dalam ajang penghargaan dan mengatakan sesuatu, lalu pergi. Saya berpikir, ‘Apakah kita teman atau dia justru menghina saya?’,” ungkap Taylor dalam wawancara dengan Rolling Stone tahun lalu.

Hardrockers, Katy Perry dan Taylor Swift dulu dikenal dekat. Keduanya terlihat sangat akrab setiap kali bertemu di berbagai acara penghargaan. Salah satu rumor perpecahan kedua musisi ini berkembang ketika Katy mulai mengencani mantan Taylor, John Mayer. Selain itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Katy merebut dancer Taylor untuk keperluan konsernya. [teks @YDP_HardRock / CosmopolitanFM] [foto Billboard.com]