Siapa Musisi Idola Katy Perry?

1420
0
katy perry

 

Siapa yang menyangka kalau pelantun lagu “Roar”, Katy Perry adalah seorang penggemar dari rocker asal New York, Lenny Kravitz.

Kali ini, mantan kekasih John Mayer tersebut sedang merasa bahagia lantaran ia akan berada di dalam satu panggung bersama dengan idolanya tersebut. Dalam sebuah acara yang akan berlangsung di Arizona, Amerika Serikat, Februari mendatang, pemilik album bertajuk Prims ini akan  tampil bersama Kravitz.

“Tamu spesial pertamaku adalah ikon rock and roll, dewa gitar,” ungkap penyanyi 30 tahun tersebut, seperti dilansir dari AceShowbiz, Minggu (11/1).

“Lenny Kravitz akan hadir dalam acaraku. Dia yang terkeren. Dia rajanya keren. Dia akan membuatku bertambah keren,” tambahnya.

Belum lama ini, sang rocker telah merilis album barunya yang bertajuk Strut di bawah label Roxie Records. Dalam album barunya tersebut, Kravitz menampilkan musik-musik pada lagunya dengan kombinasi classic rock dengan musik modern saat ini. 

Tidak hanya itu, Lenny Kravitz juga akan datang ke Tanah Air pada 26 Maret mendatang, dalam rangka menggelar konser dan promo album barunya. « [teks @nandyaBachtiar | foto huffingtonpost]