Keluarnya Tom DeLonge dari Blink-182 dikaitkan dengan John Lennon dan Paul McCartney

2110
0
Blink 182
Walau ganti personil, Blink-182 konsisten dengan genre bermusiknya | Altpress

Produser Blink 182, John Feldmann, membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan, pergantian Tom Delonge seperti melihat pergantian sosok John Lennon atau Paul McCartney di The Beatles.

“Ketika datang ke studio rekaman dengan melihat Matt (Skiba –pengganti Tom), aku berpikir tentang kehilangan pararel terdekat dalam hal musik, dan saya kira seperti kehilangan Paul McCartney atau John Lennon di The Beatles,” ujar John Feldmann.

Namun, produser yang juga gitaris dan vokalis dari band Goldfinger ini meyakinkan kepada para penggemar bahwa band ini masih sama pada intinya.

Feldmann sendiri untuk pertama kalinya berkerja sama untuk memproduseri Blink 182 setelah band tersebut kehilangan Tom Delonge, yang sekarang digantikan oleh mantan vokalis Alkaline Trio, Matt Skiba.

Feldmann juga dikenal karena menjadi salah satu produser genre pop-punk di Amerika Serikat, banyak band yang sudah ia permak dalam pembuatan album seperti Panic! At The Disco, 5 Seconds Of Summer, The Used, Sleeping with Sirens, We Are The In Crowd, Black Veil Brides dan Atreyu. 

[teks: Rashed Hannan | foto: Altpress]