Kena retas, foto telanjang Emily Ratajkowski tersebar

3762
0

Kena Retas, Foto Telanjang Emily Ratajkowski Tersebar

Ratusan foto pribadi yang mayoritas dalam keadaan telanjang dari Emily Ratajkowski tersebar luas di internet setelah akun iCloud-nya diretas oleh orang yang tak bertanggungjawab. Sebuah tautan yang menampilkan 200 foto dari si seksi Emily Ratajkowsi ini dikirim kepada Helen Wood, seorang pembawa acara televisi reality show, dan meminta Wood akan menampilkan di kolomnya di Daily Star.

Minggu lalu saya heran menerima sebuah pesan di Twitter. Tidak tahu siapa orang yang mengirimnya tapi di saat yang bersamaan saya juga penasaran akan isi dari pesan tersebut. Dan ternyata isinya adalah sebuah tautan yang mengarah ke foto-foto iCloud dari Emily Ratajkowski. Orang ini mengirimkan pesan kepada saya dan meminta saya untuk memuat foto-foto ini di kolom saya,” ungkap Wood. Wood pun menolak untuk menyebarkan foto-foto ini.

Sementara itu pihak representatif Emily Ratajkowski mengatakan bahwa foto-foto yang beredar adalah foto-foto yang sama yang pernah bocor juga pada beberapa tahun yang lalu.

Sejak mengalami popularitas karena membintangi video klip “Blurred Lines”-nya Robin Thicked dalam keadaan topless, Emily memang sering menjadi objek para peretas. Tak hanya peretas, Emily bahkan pernah mengkritik dengan keras fotografer Jonathan Leder yang merilis buku foto poloraid yang menampilkan foto topless Emily tanpa seizinnya.

Berikut adalah foto-foto iCloud yang tersebar

Untuk foto-fotonya yang benar-benar telanjang silakan cari sendiri ya. Apa? Maxim pelit? Boleh deh kasih satu, nih…

Apa? Lagi? Sudah ah cari saja sendiri ya Maxim Man. Happy hunting di situs-situs kesayangan Anda semua!

Source: Maxim Indonesia

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
10 mobil sedan sport tercepat di dunia
10 amazing minimalist tattoos you’ll like
Ponsel legendaris Nokia 3310 akan kembali diproduksi