Kiat paten kencan online

1147
0

Mencari pasangan bisa di mana saja atau lewat cara apa saja. Anda bisa menemukannya saat pesta koktail, saat berwisata di sebuah pulau, atau berkenalan dalam situs perkenalan di jejaring sosial, seperti match.com.

Metode yang terakhir itu sudah jamak dilakukan saat ini. Masalahnya, tidak semua orang paham bagaimana membuat dirinya terlihat menarik di situs itu sehingga para wanita keburu kabur sebelum mengenal Anda.

Tak mau Anda mengalami hal yang sama? Berikut kami berikan resep ampuh agar profil Anda di situs jodoh makin diminati para wanita.

>> Foto Profil

Foto adalah unsur utama yang wajib. Tak bisa dipungkiri, setiap wanita mempunyai imajinasi pria idaman mereka. Berikut cara pintar menyusun foto Anda agar semakin menarik.

#1. Foto prioritas. Hampir semua situs perkenalan atau jodoh memungkinkan Anda meng-upload banyak foto. Karenanya, pilih foto asli terbaik Anda.

Jika Anda ingin serius menggaet perempuan lewat situs ini, gunakan foto asli, jangan foto orang lain atau aktor tampan lainnya. Prioritaskan dua foto terbaik Anda dari sudut yang berbeda.

#2. Foto pribadi. Kesalahan yang banyak terjadi adalah memasang foto grup dalam profil situs jodoh. Mengapa? Dalam foto grup, ada teman-teman pria Anda yang wajahnya terpampang sehingga secara otomatis, wajah Anda mempunyai pembanding.

Bagus jika Anda mempunyai wajah yang lebih rupawan dibanding teman-teman Anda di grup itu. Jika tidak? Itu akan jadi kendala. Jadi, pampang foto pribadi Anda.

#3. Foto bertema. Anda membuat profil situs jodoh, bukan situs lowongan pekerjaan. Jadi, unggah foto Anda dengan tema yang menarik untuk dijadikan bahan obrolan, seperti foto saat Anda bermain dengan binatang peliharaan atau foto Anda saat berada di puncak gunung.

>> Data Profil

Setelah foto, isi data Anda secara menarik, namun tetap menggambarkan diri Anda secara jujur.

#1. Gambaran diri yang unik. Agar menarik para perempuan, cari gambaran diri Anda yang unik dan menarik untuk dibahas. Sebagai contoh, jika Anda adalah pria dengan hobi memasak, tuliskan itu. Bagi sebagian besar perempuan, pria yang jago masak terlihat seksi.

#2. Perkenalan yang khas. Tulis beberapa kalimat singkat yang menggambarkan diri Anda. Jangan terpaku dengan tulisan “I am single”. Sebagian besar perempuan sudah tak tertarik dengan slogan itu.

#3. Diskripsi diri. Gambarkan diri Anda secara padat namun memberi gambaran yang jelas, jangan terlalu singkat atau justru bertele-tele. Akhiri diskripsi diri Anda dengan kalimat pertanyaan retoris, seperti “Adakah yang ingin mengenal saya lebih lanjut?”

Bagi sebagian besar perempuan, kalimat pertanyaan seperti itu seakan-akan mengajak dirinya untuk lebih masuk mengenal Anda.

>> Email

Buat korespondensi secara singkat, tentu dengan mencantumkan alama email Anda. Hal terpenting dalam berkorespondensi yang harus selalu Anda ingat: tidak ada respon bukan berarti penolakan. Satu lagi, jangan mudah menyerah untuk mengirimkan email sebanyak mungkin ke wanita incaran Anda.

Sebaliknya, jika Anda mendapatkan email perkenalan dari wanita, jangan buru-buru berasumsi bahwa dia adalah perempuan putus asa, namun justru dia adalah wanita yang proaktif.

Source: Fitness For Men

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
BMW seri 4 diluncurkan di Indonesia
Headphone canggih seharga Range Rover Velar
Spider-Man: Homecoming rilis trailer terbaru