Rilis 3 single bersamaan, Lady Gaga tampil di Nashville

1221
0
Lady Gaga

Mother Monster, begitulah Lady Gaga biasa dipanggil oleh fansnya. Setelah cukup lama hilang dari belantika musik dunia, kini Gaga kembali dengan album terbarunya yang bertajuk Joanne, album ini akan dirilis pada 21 Oktober nanti.

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini tampil di Nashville dalam pembukaan Dive Bar Tour, tour mempromosikan album kelimanya yang berlangsung selama 3 hari, yaitu 5, 20 dan 27 Oktober.

Dengan disponsori oleh Bud Light, penampilan Lady Gaga bisa lo saksikan live streaming melalui Facebook Bud Light dan Lady Gaga sendiri.

Di Nashville (5/10), Lady Gaga menyanyikan 3 single terbarunya yaitu “Sinner’s Prayer”, “A-Yo”, dan “Million Reasons”. Kemudian, ia menutup penampilannya dengan menyanyikan “Perfect Illusion”.

Penasaran seperti apa? Yuk, langsung lihat video di bawah ini!

Bersamaan dengan debut penampilannya, Twitter juga merilis emoji terbaru untuk mendukung album kelima Gaga. Dengan menggunakan hashtag #Joanne, emoji Gaga seperti gambar di cover albumnya ini akan muncul!

Mother Monster pun mengajak Little Monster untuk ikutan nge-tweet pakai hashtag ini!

Hashtag #Joanne, berhasil menjadi trending topic worldwide lho, Hard Rockers! Biar kekinian, lo bisa coba tweet hashtag ini. Cool!

[teks Ghesa Gafara | foto pitchfork.com]