Lady Gaga siapkan album bertema disko

2320
0
Lady Gaga

Lady Gaga sedang sibuk menyiapkan album terbarunya. Melalui akun Instagram-nya, Mother Monster memberi sedikit bocoran tentang seperti apa album selanjutnya itu. Setelah tampil nge-jazz di 2014 lalu, nampaknya Lady Gaga akan kembali dengan sesuatu yang beda.

Lewat sebuah video bedurasi 15 detik di Instagram, Lady Gaga seolah mengindikasikan bahwa ia akan membuat album baru bertema disko. Prediksi tersebut muncul karena dalam video ini terdengar Gaga meng-cover lagu hit tahun 1976 berjudul “More, More, More”, yang dipopulerkan oleh Andrea True Connection.

Ya, Hardrockers. Dalam lagu tersebut nuansa disko memang kental terasa. Tak heran memang jika melihat Gaga kembali tampil beda. Pada album sebelumnya pun, Gaga mengusun musik dengan genre Jazz dan menggandeng musisi top, Tony Bennett.

Gaga sendiri baru mulai mengerjakan album barunya ini setelah menyelesaikan tour “Cheek to Cheek” bersama Bennett. Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (20/8), proyek selanjutnya yang disebut ‘LG5’ akan menjadi penerus dari ARTPOP yang rilis 2013 lalu.

Seperti diketahui ARTPOP mendapat sambutan yang cukup beragam dari para fans Gaga. Album ini tidak berhasil menembus nomor 1 di Billboard 200 pada debutnya, dan dianggap gagal menyamai kesuksesan album sebelumnya, “Born This Way, yang meluncur tahun 2011. Semoga album barunya nanti lebih sukses, Gaga! [teks @YDP_HardRock] [foto ist]