Lari Dari Kejaran Zombie

602
0
hrfm run for

Membayangkan kabur dari kejaran zombie-zombie menyeramkan? Jangan berpikir kalau itu hanya terjadi di film-film.

Karena pada awal tahun 2014 nanti, para zombie akan berkeliaran dan mengejar semua orang. Hal tersebut akan kejadian kalau Hard Rockers ikutan Run For Your Lives Indonesia. Sebuah konsep olah raga lari yang bertujuan untuk memotivasi orang-orang yang malas berolah raga dengan menyajikan ‘sajian’ lari dengan cara yang berbeda dan memacu adrenalin. Kalau melulu balap lari biasanya diselenggerakan dengan format marathon, Run For Your Lives menantang keberanian orang-orang untuk menghindari kejaran para zombie. Peserta akan berlari di lintasan sejauh 5 kilometer dengan dibekali tiga buah tali yang disimpan di sisi celana untuk terus dipertahankan hingga garis akhir lintasan lari agar terhindar dari incaran para zombie yang bertugas merebut tali-tali tersebut. Seru kan? Banget!

Zombie-zombie yang dihadirkan sebagai ‘musuh’ para pelari ini bukanlah zombie sungguhan, mereka adalah peserta yang memang mendaftarkan dirinya untuk menjadi zombie yang kemudian didandani sedemikian rupa untuk mengganggu para pelari. Ada kategori untuk menjadi zombie di acara ini, zombie yang mengejar peserta dengan tergopoh-gopoh seperti di dalam film ‘Night of the Living Dead‘ atau yang mengejar secara agresif seperti pada film ‘28 Days Later‘. Tinggal pilih mau yang mana, yang pasti di acara yang telah diadakan di beberapa negara ini semua yang berpartisipasi dipastikan akan ikut berlari.

Untuk informasinya sendiri Hard Rockers bisa membuka website Run For Your Lives Indonesia di http://runforyourlivesindo.com/ dan bersiaplah untuk kabur dari kejaran para zombie Indonesia.

Sumber: runforyourlives.com

Suka sama #GMHR ? Ary Kirana & Bayu Oktara pasti terharu banget kalau Hard Rockers kasih vote untuk #GMHR di Yahoo! OMG Award. Jangan lupa vote di sini ya > http://bit.ly/1bxRQnu