Legenda musik rock Gregg Allman meninggal dunia

1187
0

Berita duka cita kembali menghampiri jagad musik dunia. Gregg Allman, salah satu legenda musik rock yang juga personel The Allman Brothers meninggal dunia di usianya yang ke-69 tahun.

Berita duka cita itu disampaikan melalui situs resmi milik Gregg. Dituliskan bahwa Gregg meninggal di kediamannya di Savannah, Georgia, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Walaupu tidak disebutkan penyebab pasti kematiannya, Gregg dikatakan memiliki masalah kesehatan selama beberapa tahun terakhir. “Saya telah kehilangan seorang teman baik dan dunia telah kehilangan pelopor musik yang brilian,” ujar Michael Lehman manajer Gregg yang juga merupakan teman dekatnya.

Gregg diketahui menulis sejumlah lagu hits populer, diantaranya “Whipping Post”, “It’s Not My Cross to Bear”, dan “Midnight Rider”. Diantara lagu yang paling terkenalnya yakni “Jessica” (1973) yang juga digunakan sebagai lagu pembuka pada Top Gear.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Tetap bugar di meja kerja
Motor futuristik konsep terbaru dari BMW
5 bukti Francesco Totti adalah pesepakbola hebat dunia