Liam Galagher: Ngaret itu Keren!

820
0
Liam Galagher

Mantan vokalis band Oasis dan sekarang di band Beady Eye, Liam Gallagher, memuji keterlambatan Justin Bieber pada sebuah konser di London. Tidak tanggung – tanggung Bieber terlambat datang selama dua jam ke konsernya yang digelar di O2 Arena di London. “Saya mendukungnya. Siapapun yang terlambat dua jam itu benar menurut saya,” kata Liam, Ia kemudian melanjutkan:

“Beberapa band yang mengaku rock band suka minta waktu 15 menit sebelum manggung. Persetan dengan itu! Mari kita minta waktu selama dua jam 15 menit!” Pengakuan Liam berikutnya lebih mencengangkan lagi:

“Berhentilah membicarakan dia, saya seorang Belieber! Saya selalu berada di belakangnya!”

Entah apa yang ada di pikiran Liam, tapi menurutnya ngaret dua jam saat akan manggung itu keren dan perlu. Bahkan ketika Bieber sedang clash dengan paparazzi, Liam berkomentar melalui tweetnya: “wow yeah Justin Bieber rules ! LGx”

Sementara itu, baru-baru ini dikabarkan bahwa salah satu lagu di album baru Beady Eye, “Don’t Brother Me”, adalah tentang kakak sekaligus rekan band Liam semasa di Oasis, Noel Gallagher. Liam mengatakan, ia terakhir kali melihat Noel pada saat ia tampil dalam pesta penutupan Olimpiade 2012.

 

Sumber: huffingtonpost, nme, dan rollingstone.co.id