MANGIA : Mari Makan !

913
0
hrfm mangia

 

Mangia yang berarti ajakan untuk makan dalam bahasa Italia ini bertempat di Panglima Polim berkonsep vintage seperti sedang berada di sebuah rumah boneka. Restoran yang menyajikan hidangan sehat ini memiliki beberapa menu makanan yang wajib Hard Rockers coba tanpa perlu merasa “bersalah”. Mulai dari Antipasto De Salmon, Swedish House Meatballs, Nasi Jeruk Sambal Dori, sampai Sweet Lava menjadi hidangan-hidangan yang sayang dilewatkan oleh lidah. Nasi Jeruk Sambal Dori menjadi menu yang lumayan sering dipesan oleh pengunjung, selain karena nasi adalah makanan pokok, nikmat rasa rempah dari sajian yang merupakan kreasi masakan Bali karena disajikan dengan sambal matah ini sukses merebut perhatian pecinta kuliner sehat.

Untuk minuman? Selain menyediakan minuman-minuman standard, Mangia memiliki minuman khas yaitu Wheatgrass Shoot yang sehat karena memiliki kandungan klorofil, vitamin, enzim dan mineral yang baik untuk tubuh.

Konsep healty food di tempat yang memiliki dua lantai ini sudah terlihat sejak menaiki anak tangga, karena terdapat penjelasan tentang jumlah kalori yang hilang saat kaki melangkahi anak tangga tersebut.

Jadi penasaran kan seperti apa sih suasana makan-sehat di Mangia?

Hard Rockers bisa datang ke Jl. Panglima Polim V No. 38 Jakarta Selatan, buka setiap hari dari pukul 08.00 – 22.00 WIB atau bisa telepon terlebih dahulu di 021-72799674.

Sumber: area, thetoiletpostwordpress.com