Maradona Operasi Plastik dan Memakai Lipstik

1608
0
diego maradona

Setelah pemberitaan tentang Bruce Jenner yang melakukan operasi plastik dan transgender, kini legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona, melakukan operasi plastik dan mengubah penampilannya.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, dengan penampilannya yang tiba-tiba berubah menjadi agak feminin, memakai anting berlian, serta lipstik merah, ia mendapat julukan sebagai Mamadona.

Hal ini tentunya sangat mengejutkan publik, saat ia tampil di sebuah acara televisi di Caracas, Venezuela. Nggak nyangka dong sang legenda yang biasanya dikenal dengan penampilan macho, dan berjasa dalam kemenangan Argentina di tahun 1986 ini berubah 180 derajat.

Dengan penampilan baru yang lebih girly, Maradona diyakini melakukan prosedur operasi plastik  atau facelift pada bulan Februari lalu. Kulit wajahnya terlihat lebih halus, bebas kerutan. Walaupun, berubah menjadi cantik, Maradona masih menjalani kisah cintanya dengan sang kekasih yang tentunya seorang wanita berusia 24 tahun, bernama Rocio Ollivia. [teks @chrissjee | foto mirror.co.uk]