Maroon 5 Temani Fans yang Berkebutuhan Khusus

1291
0
levine4f-2-web

Maroon 5 mewujdukan mimpi seorang anak laki-laki berumur 10 tahun yang mengalami kondisi down syndrome. Christoper Warner merupakan seorang penggemar berat Maroon 5, yang tak henti-hentinya membicarakan tentang idolanya tersebut.

Guru Christoper, Avery Stanert, menyatakan bahwa setiap harinya Christoper menggambar serta memberitahukan segala tentang Maroon 5 kepada teman-temannya. “He has just been fascinated with Maroon 5 and especially Adam Levine, He draws pictures of them. He just absolutely loves them.” papar Avery.

Avery yang sangat perhatian dengan Christoper akhirnya merekam Christoper saat menyanyi lagu Maroon 5. Lalu, ia memutuskan untuk mengunggahnya di YouTube, dan menjadi sebuah viral video yang banyak ditonton orang. Beruntungnya, sebuah event organizer melihat vdieo tersebut, dan memutuskan untuk merancang sebuah kejutan bagi si kecil Christoper.

Mereka memberikan kejutan dengan memberikan tiket gratis untuk menonton konser Maroon 5, serta backstage pass untuk Christoper, guru serta orangtuanya.

Sesaat bertemu dengan Maroon 5 di belakang panggung, Christoper tiba-tiba bersikap malu-malu saat disapa oleh Adam Levine. Christoper mendadak panik dan bersembunyi dibalik badan ibunya. Nggak hanya itu, Christoper yang salah tingkah lagsung tiduran di lantai.

Untungnya, Adam Levine bisa mengendalikan situasi. Ia menyuruh semua yang berdiri di belakang panggung, untuk ikut tiduran serta ngobrol-ngobrol dengan Christoper. « [teks @chrissjee | foto nydailynews.com]