Marvel rencanakan film Blade terbaru

2969
0
Marvel

Marvel telah mendapatkan hak untuk franchise Blade sejak 2013 lalu. Sejak saat itu, rumor tentang pembuatan film sang pemburu vampire ini mulai mengemuka. Kabar soal kembalinya Wesley Snipes sebagai pemeran utama juga sempat terdengar.

Pada Juli lalu Marvel mengumumkan rencana mereka untuk merilis komik tentang Fallon Gret, putri dari Eric Brooks alias Blade. Awalnya dijadwalkan meluncur Oktober 2015, komik ini ternyata ditunda. Menurut laporan dari Bleeding Cool, penundaan itu terjadi karena Marvel ingin menghadirkan karakter Fallon Grey di film Blade selanjutnya.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (27/8), creator Blade, Tim Seeley, mendeskripsikan Grey sebagai ‘anti-Peter Parker’. Ia sangat populer dan disukai oleh banyak orang. Namun ekspektasi yang tertuju padanya terlalu sempurna sehingga membuat semangat Grey turun. Apalagi setelah mengetahui bahwa ia adalah keturunan seorang pemburu vampire.

Menarik untuk menantikan bagaimana duet Blade dan Grey di film terbarunya Blade di masa depan. Meski begitu, masih ada kemungkinan kemunculan Grey dibatalkan lho, HardRockers! Pasalnya, Marvel ingin memantau terlebih dahulu bagaimana popularitas komik Grey sebelum diadaptasi ke film Blade.

Marvel sendiri belum bisa memastikan kapan film Blade selanjutnya akan memulai tahap produksi dan kapan jadwal tayangnya. [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]