Masih Bisa Nonton “Your Grace” Walaupun Ga Tampil Di Season 2

206
0

Tepat 2 April 2021 pihak Netflix mengumumkan bahwa Duke of Hasting yang diperankan oleh Regé-Jean Page tidak akan tampil di season dua serial Netflix Bridgerton melalui surat yang dibawa oleh Lady Whistledown. Pengumuman ini membuat warga net mulai mengucapkan salam perpisahan kepada pemeran Simon ini.

your grace

Dalam surat tersebut dituliskan bahwa alur film tertuju pada Lord Anthony Bridgerton dalam pencarian Viscountess dan tertulis juga salam perpisahan kepada Regé-Jean Page yang berperan sebagai Duke of Hasting. Hard Rockers tidak perlu khawatir, kalau berdasarkan surat Lady Whistledown, Daphne masih akan berperan menjadi istri dan saudara perempuan yang berbakti untuk membantu saudaranya dalam menjalani musim sosial.

your grace

Di kolom komentar Instagram Bridgerton, Regé-Jean Page juga menuliskan salam perpisahan. “Itu (menjadi bagian dari Bridgerton) benar-benar kesenangan dan hak istimewa! Bergabung dengan keluarga ini secara koneksi di dalam dan di luar layar, dengan para pemain kami, kru kami, semua penggemar yang luar biasa, tidak seperti yang pernah saya bayangkan – cinta itu nyata dan akan terus berkembang” kata Regé-Jean Page.

your grace

Walaupun banyak yang patah hati karena serial Bridgerton sudah tidak menampilkan “Duke of Hasting”, Anda masih bisa menikmati peranan Regé-Jean Page. Ada For The People yang sudah tayang dua season pada tahun 2018 dan 2019. Regé-Jean Page berperan sebagai Leonard Knox. Regé-Jean Page juga tampil dalam Saturday Night Live season 46 episode 13 berperan sebagai Host bersama Bad Bunny.

Baca Juga : Ini Deretan Nike Air Force 1 Yang Rilis Tahun 2021

Hard Rockers juga bisa menunggu penampilan Regé-Jean Page tahun ini. Karena Ia akan berperan di film Netflix dengan biaya produksi termahal, The Gray Man.