Mel Gibson Jual Istana Seharga Rp 364,2 M

491
0
o-MEL-GIBSON-facebook

Beberapa film yang dibintanginya bahkan dapat dikatakan sukses. Tentu, kesuksesan besar yang telah ia raih dalam kariernya selama ini membuatnya berlimpah kekayaan.

Dilansir dari DigitalSpy, aktor asal Australia ini baru saja menjual sedikit kekayaan yang dimilikinya. Sebuah villa mewah dan eksotis miliknya yang berada di kawasan hutan CostaRica telah laku terjual dengan harga yang fantastis.

Salah satu villa milik Gibson ini dipasarkan dengan harga US$ 29,8 juta atau sekitar Rp 364,2 miliar. Harga tersebut memang terbilang mahal, namun hal tersebut memang harga yang pantas untuk sebuah villa dengan desain interior yang unik dan mewah dengan pemandangan langsung menghadap pantai.

Dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi, villa ini juga didesain sangat nyaman dengan konsep tropis dan didominasi dengan ornamen-ornamen kayu. Bukan hanya itu, di dalam hunian unik ini juga terdapat beberapa fasilitas yang siap memanjakan penghuninya. « [teks @nandyaBachtiar | foto huffingtonpost]