Mengulik Drive N Jive: Ulang Tahun Rian Ibram

3207
0

Selamat ulang tahun Rian Ibram!

Senin, 18 Mei kemarin Rian Ibram dari Drive N Jive berulang tahun lho!

Ngomong-ngomong tentang ulang tahun, Dylla dan Rian sempat berbagi cerita tentang surprise ulang tahun yang pernah mereka dapatkan dari keluarga atau teman terdekat.

“Dulu waktu gue masih siaran di Bandung, pernah pas gue ulang tahun, nyokap tiba-tiba datang kasih surprise gitu sambil bawa kue ke dalam ruang siaran, gimana gue gak nangis” tutur Rian.

“Beberapa bulan kemudian gue bales kasih surprise pas dia ulang tahun, lah dia juga nangis. Emang ya baper-an tuh ternyata faktor keturunan” lanjut pria kelahiran 18 Mei 1985 ini.

“Gue pernah dikasih surprise sama mantan gue. Waktu itu di sebuah tempat nongkrong yang baru buka dan hits banget di Bandung, gue dikasih tahu temen gue ada meeting buat job siaran di situ, nah pas dateng itu restorannya masih gelap, terus tiba-tiba ‘TRINGG’ terang! lampu nyala! terus kelihatan lah isinya. Ada nyokap gue, keluarga gue, temen-temen SMA dan radio gue, tapi gak ada mantan gue” buka Dylla.

“Terus pas lagi bagian nyanyi-nyanyi sama band di situ, mantan gue dateng dong pake baju chef terus ada iring-iringannya juga dari dapur” lanjutnya.

Masing-masing cerita ulang tahun para penyiar Drive N Jive ini memang punya kesan tersendiri ya. Rian dan nyokapnya yang saling berbalas kasih surprise, dan ehem Dylla yang terkenang surprise dari mantannya.

Duuuh… semoga deh nggak galau yaa setelah mengingat itu semua.

Kalau Hard Rockers sendiri, gimana kisahnya?