Menilai Sebuah Kenikmatan di Sebuah Gourmet Cafe

1012
0
Dill

Makanan saat ini bukan lagi dianggap pengenyang perut, namun sudah menjadi gaya hidup. Untuk itulah, Dill Gourmet Cafe hadir di Plaza Indonesia Mall, cafe yang memiliki konsep “Gourmet Cafe” ini punya arti di balik namanya. Kata ‘Gourmet’ berasal dari bahasa Perancis yang artinya orang yang ahli menikmati suatu makanan dan minuman. Mengapa nama “Gourmet” diambil? Karena Dill Gourmet Cafe menganggap customernya adalah orang yang mampu menilai sebuah kenikmatan dari makanan dan minuman, oleh karena itu hanya sajian terbaik yang disajikan disini.

Dengan desain cafe bergaya vintage modern yang simpel, serta pelayanan yang ramah menjadikan DILL sebagai tempat yang nyaman bagi mereka yang memilih untuk menikmati kopi atau makanan di tempat. Bahkan demi kenyamanan, ketinggian meja benar-benar diukur agar sesuai dengan kebutuhan orang ketika makan. Lebih dari 40 jenis makanan ditawarkan di sini mulai dari pastry, cookies, baked goods, sandwich, pasta, donburi, mini pizza hingga pasta. Namun Sandwich, Spinach Canneloni dan Korean Style Hot Spicy Chicken adalah best seller di tempat ini. Khusus untuk sandwich, para chef disini mengolahnya dari campuran tiga bahan yang berbeda sehingga terasa gurih dan renyah di luar namun tetap lembut ketika dimakan.

Tak hanya sebagai tujuan para pecinta kuliner, DILL Gourmet Cafe juga menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta kopi. Tak kurang dari 10 jenis minuman kopi hasil kreativitas pakar kopi Indonesia, Hendarto Setyabudi siap disajikan. Beberapa diantaranya adalah Espresso Con Panna, Snowflake Coffee dengan enam pilihan rasa serta Cappucino. Kalau kesini, Hard Rockers wajib mencoba kopi Espresso Con Panna ala DILL yang merupakan perpaduan antara kopi kental hitam yang eksotis dan kelembutan cream sehingga menghasilkan sensasi yang luar biasa.

Dill Gourmet Cafe

Lantai dasar F43, Plaza Indonesia,

Jl. MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat

 

Sumber: areamagz.com