Michelle Rodriguez mundur dari Fate and Furious?

1598
0
Michelle Rodriguez

Sementara mengumumkan rilis digital The Fate of the Furious, Michelle Rodriguez melalui akun Instagramnya mengunggah foto yang bertuliskan curhatan dirinya mengenai Franchaise Fate Furious yang akan datang.

Saya harap mereka memutuskan untuk menunjukan cinta pada wanita untuk franchaise selanjutnya. Atau saya mungkin harus mengucapkan selamat tinggal pada franchaise yang aku cintai ini. Sungguh selama ini merupakan perjalanan yang luar biasa bagi Letty. Saya juga ingin berterima kasih atas kesempatan yang diberikan para penggemar dan studio selama bertahun-tahun.”

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Rodriguez berbicara tentang masalah ini. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly awal tahun ini, Rodriguez menegaskan bahwa dia adalah seorang feminis yang lengkap, murni, dan berbicara tentang kesulitan mendamaikan feminisme dengan franchaise Fast & Furious.

Pada hari pertama, saya mengubah karakter dari sesuatu yang tidak dapat saya lakukan di depan jutaan orang menjadi karakter yang benar-benar saya banggakan, namun di penghujung hari, pesan seperti apa yang kami kirim untuk penonton? Apakah ada untuk wanita? Hal ini sungguh memberatkan kepala saya – terutama di lingkungan yang didominasi laki-laki tempat saya bekerja,” katanya.

Well, kalau memang Letty harus pergi tentunya akan sangat disayangkan. Jadi semakin nggak lengkap saja karakter-karakter utama Fast Furious setelah kepergian Brian.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
BMW seri 4 diluncurkan di Indonesia
Kegelisahan Gorillaz dalam album Humanz
The Weeknd stalking Instagram Selena Gomez!