Midnight Sky & Parade Fashion Miley Cyrus

336
0

“Midnight Sky” yang dirilis Miley Cyrus mengundang perhatian banyak orang.  Pertama, karena liriknya bercerita tentang kandasnya pernikahannya dengan Liam Hemsworth.  Kedua, karena menjadi debut Miley Cyrus sebagai sutradara video musik.  Terakhir, karena video musik ini lebih layak disebut parade fashion karena bertebaran koleksi busana desainer ternama.

Kita awali dengan potongan rambut mullet warna platinum blonde yang jadi ciri khas Miley tahun ini.  Gaya rambut ini makin sempurna di tangan penata rambut Bryce Scarlett.  Untuk busana, ia dibantu stylist Bradley Kenneth.

 

Miley Cyrus in Self Portrait & Chanel/RCA Records

“Midnight Sky” dibuka dengan bodysuit hitam ketat dari Self Portrait Pre-Fall 2020.  Yang membuatnya istimewa adalah aksesoris bros dan rantai pinggang Chanel, dan sarung tangan bertabur rhinestones dari David Koma.

Miley Cyrus in Saint Laurent/RCA Records

Berpindah ke ruangan penuh cermin.  Di sini, Miley Cyrus berganti gaya dengan busana dan aksesoris dari Saint Laurent by Anthony Vaccarello.  Mulai dari blus halter kuning dengan sarung tangan senada, hingga celana pendek hitam kulit dan glossy boots di atas lutut.

Miley Cyrus in Gucci/RCA Records

Ruangan berikutnya penuh dengan disco balls.  Di sini Miley Cyrus hadir dengan gaun ungu terang bertabur sequin koleksi Gucci Pre-Fall 2020.  Melengkapi busana dengan belahan tinggi ini adalah sepatu Saint Laurent dengan motif kotak.

Miley Cyrus in Richard Quinn/RCA Records

Yang juga jadi perhatian adalah setelan jas disko dari Richard Quinn dengan motif klasik houndstooth.  Busana bertabur kristal ini dilengkapi gelang bangles dari Chanel.

BACA JUGA: Nuansa Disko Ala Miley Cyrus di “Midnight Sky”

Terakhir adalah adegan tanpa busana di atas tebaran permen berwarna warni.  Meski tampil polos, Miley Cyrus tetap bertabur gemerlap perhiasan dari Bea Bongiasca, La Manso, dan Chanel.  Tak lupa sepatu silver dari Gucci.

Miley Cyrus in Bea Bongiasca, La Manso & Chanel/RCA Records

Jadi, style Miley Cyrus mana yang Hard rockers suka?  Saksikan klipnya di sini!